Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II


Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II merupakan salah satu bandara udara yang berada di kawasan Kota Pekanbaru atau tepatnya terletak di provinsi Riau yang memiliki luas sekitar 321,21 ha. Nama bandara udara ini merupakan salah satu nama pengganti dari Bandar Simpang Tiga yang pada saat itu telah dirubah.

Mengingat jaman dahulu, bahwa Bandara internasional Sultan Syarif Kasim II sering digunakan untuk para militer yang sedang melawan penjajahan belanda dan mereka akan berhenti di landasan bandara udara tersebut dengan kondisi landasan masih kurang bagus. Dan menjadikan tempat home-base untuk para militer pada jaman dahulu.

Namun, pada tahun ini bandara internasional sultan syarif kasim II menjadi tempat penerbangan dan pemberhentian pesawat terbang sesuai jadwal pengoperasian yang telah ditentukan. Nama bandara ini telah diresmikan oleh seorang presiden Indonesia paa tahun 2000. Dan sampai sekarang nama bandara ini masih tetap bertahan dan menjadi tempat transportasi penerbangan.

Para pengunjung yang datang ke bandara udara internasional sultan syarif kasim terus meningkat setiap tahunnya. Maka, masyarakat di kota Pekanbaru sangat senang dan bahagia dengan adanya bandara ini yang merupakan sebuah tempat transportasi lebih cepat dan mudah. Hal itu, tentu akan memudahkan waktu yang diinginkan pada saat akan berlibur atau acara di kota lain yang memiliki waktu sangat desak.

Setiap menjelang hari libur, banyak sekali para pengunjung yang datang ke kota Pekanbaru dengan menggunakan pesawat terbang. Sehingga telah sampai di bandara udara internasional sultan syarif kasim II dalam waktu kurang lebih dari 1 jam.

Dengan demikian, jika anda berencana liburan ke kota pekanbaru dan ingin memakai maskapai, maka anda akan berhenti di bandara udara internasional sultan syarif kasim II. Kemudian di dekat bandara ini sudah dikelilingi oleh hotel-hotel berbintang. Maka dari itu, jika anda sedang mencari hotel, anda bisa kunjungi hotel yang berdekatan dengan bandara udara ini.

0 Response to "Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel