Api Menyala dibalik Air Terjun


Mainmenit.com | Api Menyala dibalik Air Terjun -  KeAgungan Allah sungguh luar biasa dan akalpun tidak mampu untuk memukirkan kehebatan Syang Maha Dahsyat. Ciptaan-ciptaan yang mengaguumkan adalah bukti kekuasaan_Nya.

Kita semua tahu bahwa bulan, matahari dan planet-planet lainnya adalah ciptaan Allah yang sangat indah dan pemandangannya yang mengagumkan. Dengan keindahan sinarnya sang bulan mampu menerangi malam yang gelap gulita. Dengan teriknya matahari mampu menyinari bumi sekaligus sebagai sumber kehidupan yang tidak dapat dinilai.

Api akan padam oleh air tapi ini terus menyala dibalik air terjun, api ini sebagian orang mengatakan api abadi, entahlah. Api ini dijuluki Abadi karena nilai keunikannya yang mampu menyala secara terus menerus didalam sumber air terjun
Air terjun yang ada api menyalanya ini terdapat di pinggir Buffalo New York, Amerika. Lebih pasnya terdapat di air terjun Shale Greek Preserve di Chestnut Ridge Park. Api ini mampu menahan hidup meskipun terkena percikan air dari air terjun disekitarnya.

Kabarnya sudah ada atau bahkan banyak peniliti yang menganalisa tentang femnomena keunikan api ini. Mungkin sebagian bilang terasa aneh kalau ada api mampu terus menyala apalagi terletak dibawah air terjun yang terus mengalir.

Sebagian sumber mengatakan, kalau api ini diperkirakan sudah ribuan tahun hingga kini masih dan terus menyala. Dan menurut hasil analisa para peniliti , ternyata disekitar api abadi ini tidak terdapat temuan gas panas yang biasa terdapat di api abadi yang lain.
 
Keunikan yang lain, ternyata bebatuan yang disekitar  api ini tidak terasa panas. Atau tidak menimbulkan rasa panas yang yang berasal dari gas alam, yang diperkirakan oleh para peniliti.

 Menurut warga setempat bahwa api abadi ini adalah peninggalan para nenek moyangnya waktu dulu. Wallahu ` Alam

2 Responses to "Api Menyala dibalik Air Terjun"

Kang Jumanto said...

Indah sekaligus mengingatkan kita pada sang pencipta tentu bagi mereka yang mau berpikir.

Nailul Huda said...

Benar Kang Jum, terima kasih sudah berkunjung :)